Sabtu, 29 Juni 2013

Pendapat Orang Lain Tentang Pernikahan yang Beda Suku

Pendapat Orang Lain Tentang Pernikahan yang Beda Suku..

Mungkin inilah judul yang menurut saya sangat menarik untuk saya cari tahu,saya search di Mbah Google..
Dan Ternyata hal ini cukup menakutkan bagi saya,dan yang saya lihat dari beberapa blog dan tanggapan postingan para viewers nya.

Ok, Maaf saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan suku manapun. Tapi banyak hal negatif yang saya baca tentang salah satu suku ini terutama sifat laki-laki nya di dalam rumah tangga cenderung keras,mendominasi,suka genit dan selingkuh.

Kebetulan saya kelahiran Jakarta dan besar di Jakarta tapi ada keturunan jawa-kalimantan, yang menurut banyak orang. Jangan sampai menikah dengan laki-laki dari suku ini dan berdampak buruk pada penikahan nanti nya.

Memang pengalaman pribadi saya pernah beberapa kali pacaran dengan orang dari suku ini,tetapi selalu pahit yg saya dapatkan. Lebih sering di seligkuhin dan di tinggal nikah sama org lain.
Tapi gak apa-apa anggap aja bukan jodoh.

Dulu saya sempat kapok dan gak pernah mau menjalin hubungan serius dengan lelaki dari suku ini.
tapi ternyata benar juga kata orang " Jangan pernah membenci orang lain,karena bisa jadi di lain hari kamu bisa sangat menyukai nya bahkan mencintai nya" dan hal ini ternyata terbukti pada saya.

Dulu saya sangat menambakan untuk bisa mempunyai pacar dan suami dari keturunan Jawa, Karena pekerja keras,susah-senang selalu bersama,Nrimo,gak neko-neko,mau membantu istri dan berbagi tugas dalam pekerjaan rumah tangga. karena hal ini yang saya lihat dari kehidupan rumah tangga sepupu-sepupu saya yang bersuami-kan orang Jawa.Tapi gak pernah kesampaian juga saya mendapatkan pacar atau calon suami oarang jawa :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar