Kamis, 18 Juli 2013

Keterbukaan dalam suatu hubungan itu sangat penting

Pernah kah kalian merasa ketidakpastian dari sebuah pertanyaan besar yg melekat di dalam benak anda?
Mau bertanya kepada seseorang( Pasangan), tetapi takut menyakiti nya atau malah bisa menimbulkan permasalahan baru. Mau bertanya tetapi lebih memilih diam dan memendam perasaan yg sakit krn ketidakpastian hal tersebut dan alasan utama nya adalah memilih diam untuk menjaga perasaan pasangan anda.
Jangankan mau bertanya untuk hal yg lebih detail,baru bertanya hal yang kecil dengan perkataan yang baik dan sopan saja,pasangan sudah merasa kesal,marah dan jengkel.
Entah marah,kesal dan jengkel karena hal itu memang tidak pernah dilakukan nya atau hanya ingin membela diri atas suatu hal yang selama ini di tutup-tutupi oleh pasangan kita.
Memang lelaki diciptakan dengan memiliki Ego yang lebih tinggi dibandingkan wanita, tetapi keterbukaan dalam suatu hubungan adalah hal yang sangat penting untuk tercapainya suatu hubungan yang harmonis.
Kejujuran,keterbukaan dan pengertian merupakan hal yang memang seharusnya terjadi di dalam suatu hubungan percintaan maupun rumah tangga.
Lebih baik jujur dan terbuka,walaupun mungkin pada akhirnya akan menjadi suatu hal yang mungkin menyakitkan perasaan. dibandingkan harus berdiam diri,berbohong dan menutup-nutupi kesalahan yang sudah di perbuat.
Toh cepat atau lambat hal yg di tutup-tutupi tersebut akan ketahuan juga.
Bila sudah jujur tapi menyakitkan perasaan pasangan segeralah minta maaf. Saya yakin Pasangan anda pasti mau memaafkan anda.

Sekian Artikel ini semoga bermanfaat bagi para pembacanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar